Pesan dan Kesan Mahasiswa Prodi Teknologi Informasi UIN Walisongo Semarang Selama PBAK Daring

 


Halo gengs Gimana kabar kalian??? Semoga baik-baik saja yah.-

Kala pandemi seperti sekarang ini, masa PBAK ( Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan) terpaksa dilaksanakan secara daring. Meski dilakukan secara daring, harus tetap semangat ya. kali ini akan membahas mengenai Pesan dan kesan sekaligus harapan untuk BPKMJ TI dari Mahasiswa Baru (MABA) Prodi Teknologi Informasi UIN Walisongo Semarang selama PBAK Daring. Berikut beberapa pesan dan kesan serta harapan untuk BPKMJ-TI dari MABA TI saat dilakukan booting and memory pada acara PRODI TALK :

1. "Senang karena merupakan pengalaman baru bagi saya sebagai maba. Walaupun PBAK online kami juga bersyukur setidaknya PBAK di UIN Walisongo ini berkesan karena disiapkan dengan begitu apik dari pihak panitia."

2. "Awalnya saya berpikir pasti perlu adaptasi yang lama untuk bisa nyaman dengan suasana perkuliahan. Namun, setelah saya berusaha menikmati satu per satu acara dengan sesuai arahan, saya merasa diri saya akan nyaman di UIN Walisongo ini... aamiin"

3. "Sudah sangat bagus dan keren banget. Karena PBAK online ini baru pertama kali dilaksanakan. Jadi saya sangat berterima kasih kepada kakak kakak yang sudah mempersiapkan acara ini secara maksimal."

4. "Banyak ilmu ilmu yang dapat saya peroleh dari para pemateri dan yasa juga salut kepada para senior yang membimbing pbak karena selalu sabar dan menyemangati kami, saya juga salut kepada teman teman,meskipun pbak dilakukan secara online teman teman tetap memiliki antusiasme tinggi."

5. "Kesan selama PBAK cukup menyenangkan mulai dari Penanggung jawab kelompok yang cukup membantu serta ramah dan berbagai kegiatan yang dilakukan cukup berkesan walapun PBAK dilakukan secara daring namun tidak mengurangi semangat saya mengikuti kegiatan. Pesan untuk PBAK selanjutnya semoga lebih meriah dan berkesan bagi mahasiswa baru nya lagi."

6. "Asikk banget (≧▽≦) ngga ribet kek kampus-kampus lain,dapet temen baru,ilmu baru,kakak kakaknya juga baik, ngga ada IKAT PINGGANG DI PERLIHATKAN!

 ga ada kak

 NGGA ADA?!?!

 GA DIBACA TATA TERTIB NYA?!

 Maaf kak MAAF MAAF....

 #include <iostream>

using namespace std; 


int main() 

cout << "maaf kak" << endl; return 0; 

maba TI kok maaf maaf Gitu ajah. Trimz (っ˘з(˘⌣˘ )."

7. "Kesan : Senang karna bisa tetap melaksanakan pbak walaupun ditengah pandemi ini, bisa lebih mengenal kampus,dosen dan kawan baru walaupun belum bisa tatap muka langsung. Acaranya menyenangkan tapi lebih menyenangkan lagi jika bisa tatap muka langsung. Pesan : Semoga kedepannya acaranya lebih menyenangkan,lebih banyak kegiatannya yang seru dan dapat dilaksanakan dengan tatap muka secara langsung. Terima kasih buat seluruh panitia pbak dan pihak lainnya yang terkait atas kerja kerasnya sehingga acara pbak kemarin dapat berjalan lancar walaupun ada sedikit kendala tapi dapat diatasi dengan baik."

8. "Setelah saya mengikuti pbak saya menjadi tidak sabar mengikuti kuliah secara ofline"


Harapan untuk BPKMJ TI dari MABA TI 2020

1."terus berkarya agar cepat berkembang jurusan TI di UIN"

2."Harapan saya adalah semoga kakaknya betah di BPKMJ TI ngurusi ade ade yang notabene pada caper wkwokwowkkwk"

3."Alhamdulillah katingnya care semua nggk ada seniorisasi, moga makin maju kedepanya..."

4."Harapannya semakin jaya, semakin maju, dan membawa manfaat bagi semuanya, serta diberkahi oleh Allah SWT tentunya"

5."Walaupun masih baru. Tapi BPKMJ TI ini bisa setara dengan jurusan lain. Aku berharapnya sih lebih bagus lagi dari jurusan lain supaya kita bisa buktikan. Walaupun kita jurusan baru tp kita tidak kalah dengan jurusan lain. Semangat kakak kakak!!!! "

6. "Terus Jaya untuk membawa nama TI Uin walisongo menembus cakrawala dunia dengan sejuta prestasi membanggakan."

7. "Memperbanyak kegiatan2 yang bermanfaat agar dapat mengenal satu sama lain baik teman seangkatan atau kakak tingkat."

8. "Semoga kegiatan kegiatan dari BPKMJ TI dapat selalu berjalan dengan lancar, bisa memberikan manfaat baik kepada lainnya, program yanh belum terlaksana bisa secepatnya terlaksana. Semoga tahun berikutnya BPKMJ TI bisa menjadi HMJ TI."


nah, itulah pesan dan kesan selama PBAK daring serta harapan untuk BPKMJ-TI. Terimakasih atas doa-doanya, semoga BPKMJ-TI selalu jaya dan tetap bersinar (AAMIIN). ada PESAN manis dari saya "SELALU SEMANGAT YA GENG, JANGAN TAKUT SALAH!!!" cepat ketemuuuuuuu.

TEKNOLOGI INFORMASI! SATU JARINGAN, SATU JIWA!

JANGAN LUPA TERSENYUM :) DAN JANGAN LUPA MAKAN, KESEHATANMU ITU LOH.

see you later. 

Posting Komentar

0 Komentar