Rapat Kerja HMJ Teknologi Informasi Periode 2022



Semarang – Setelah dilantiknya Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknologi Informasi (HMJ-TI) Fakultas Sains dan Teknologi periode 2022 pada hari Selasa, 15 Februari 2022. HMJ-TI dituntut untuk dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat akademis maupun non-akademis yang bertujuan untuk merealisasikan visi dan misi HMJ-TI guna memajukan prodi Teknologi Informasi. 

Agar kegiatan-kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik maka diperlukan sebuah perencanaan. Perencanaan kegiatan yang akan dilakukan pada satu periode kepengurusan tersebut dibahas dalam forum Rapat Kerja Himpunan Mahasiswa Jurusan yang dilaksanakan selama dua hari yaitu pada hari Sabtu, 5 Maret 2022 dan Minggu, 6 Maret 2022 Secara Offline bertempat di Curug Panglebur Gongso Kendal dan Online melalui platform Google Meet. Rapat Kerja HMJ Teknologi Infromasi mengangakat tema yaitu "Optimalisasi Organisasi dalam Perencanaan Program Kerja yang Nyata Demi Kemajuan HMJ-TI" Dari kegiatan Rapat Kerja HMJ-TI periode 2022 ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang berarti bagi peningkatan kualitas kegiatan-kegiatan HMJ TI.

Pada Rapat  Kerja HMJ-TI Ini di Hadiri Oleh sejumlah Peserta Forum Yang terdiri atas Para Pengurus HMJ-TI dan Demisioner HMJ-TI. Rapat berisikan pembacaan dan pembahasan program kerja yang dibacakan oleh masing-masing koordinatorSelain itu, Pada Raker ini sejumlah masukan dan perbaikan telah banyak disampaikan oleh peserta forum demi terlaksananya proker HMJ-TI dengan lancar dan dapat berguna untuk kemajuan prodi teknologi informasi.

             Pada hari kedua pengurus HMJ-TI bersenang - senang di Curug Panglebur Gongso setelah melaksanakan rangkaian dari Rapat Kerja HMJ-TI, suasana damai ditambah dengan gemercik air yang jernih membuat pikiran menjadi lebih tenang. Bermain air pun tampak menyenangkan setelah melaksanakan rapat kerja dari pagi hingga malam yang memeras pikiran para pengurus HMJ Teknologi Informasi.


 

Posting Komentar

0 Komentar