RAPAT KERJA HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN TEKNOLOGI INFORMASI (HMJ TI)

 


Semarang – Setelah dilantiknya Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknologi Informasi (HMJ TI) Fakultas Sains dan Teknologi periode 2021/2022  pada hari Rabu, 31 Maret 2021. HMJ TI dituntut untuk dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat akademis maupun non-akademis yang bertujuan untuk merealisasikan visi dan misi HMJ TI guna memajukan jurusan Teknologi Informasi.

Agar kegiatan-kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik maka diperlukan sebuah perencanaan. Perencanaan kegiatan yang akan dilakukan pada satu periode kepengurusan tersebut dibahas dalam forum Rapat Kerja Himpunan Mahasiswa Jurusan yang dilaksanakan selama dua kali yaitu pada hari Senin, 5 April 2021 dan Selasa, 6 April 2021 Secara Online melalui Platform Google Meet.  Dari kegiatan Rapat Kerja HMJ TI periode 2021/2022 ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang berarti bagi peningkatan kualitas kegiatan-kegiatan HMJ TI.

Pada Rapat  Kerja HMJ TI Ini di Hadiri Oleh sejumlah Peserta Forum Yang terdiri atas Para Pengurus HMJ TI dan Demisioner HMJ TI. Rapat berisikan pembacaan dan pembahasan program kerja yang dibacakan oleh masing-masing koordinator pada masing masing departemen. Selain itu Pada Raker ini sejumlah masukan dan perbaikan telah banyak disampaikan oleh peserta forum demi terlaksananya proker HMJ TI dengan lancar dan dapat berguna untuk masyarakat luas.

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar