Rapat Kerja Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknologi Informasi Periode 2023

 



Semarang, 27 Februari 2023
Rapat Kerja  Himpunan Jurusan Teknologi Informasi Periode 2023 Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang pada Senin (27/02/23) di Gedung Teater LT 4 FST (Kampus 3 UIN Walisongo Semarang).

Dalam Rangka melaksanakan Acara Rapat Kerja yang mengangkat tema “Reaktualisasi katalisator HMJ TI demi terwujudnya organisasi yang progresif dan bergerak secara inovatif.”
Pada Rapat kerja HMJ -TI ini dihadiri oleh sejumlah Tamu Undangan yang terdiri atas ibu Dosen Siti Nur’aini M.kom, Para pengurus HMJ -TI, Demisioner HMJ – TI, Ketua dan Wakil Dema FST, Anggota Delegasi Sema dan Perwakilan Teknik Lingkungan.

Setelah dilantikannya Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknologi Informasi (HMJ – TI) Fakultas Sains dan Teknologi Informasi pada hari Selasa (14/02/23). HMJ TI berkesempatan untuk melaksanakan Rapat Kerja kepada seluruh anggota HMJ TI. Acara ini dibuka oleh ketua HMJ TI yaitu M. Kahis Alayya yang menyampaikan tentang “Progam kerja strategi yang dirancang himpunan dan mahasiswa dapat dijalankan secara optimal oleh seluruh anggota HMJ -TI. Para anggota himpunan dan mahasiswa dapat menjalankan tugas – tugas dengan tanggung jawab yang dapat memberikan manfaat yang optimal untuk selalu memegang teguh nilai – nilai kebersamaan , solidaritas dan persaudaraan dalam menjalankan tugas. Himpunan Mahasiswa harus menjadi wadah bagi setiap anggotanya untuk berkembang dan berkontribusi secara positif dalam kegiatan akademik dan non – akademik. Terakhir Ketua HMJ TI menyampaikan tentang sedikit quote yaitu "Jangan rendah diri dengan kawan – kawan yang sudah dulu bersinar, seperti langit yang lapang membentang, dunia masih cukup menampung banyak bintang, menanti kamu, yang punya keberanian.”

Acara Rapat Kerja ini dikhususkan untuk seluruh anggota HMJ TI dalam rangka menyampaikan dan mendiskusikan progam kerja masing – masing departemen selama satu periode kepengurusan yang bersifat akademis maupun non-akademis yang bertujuan untuk dapat merealisasikan visi dan misi HMJ – TI guna memajukan prodi Teknologi Informasi. 

Supaya progam kerja dapat terlaksana dengan baik maka diperlukan sebuah perencanaan progam kerja. Perencanaan yang akan dilakukan pada satu periode kepengurusan tersebut dibahas dalam forum Rapat Kerja tersebut. Para pengurus HMJ – TI menjelaskan progam kerja yang dibacakan oleh masing – masing departemen. Selain itu, pada Rapat Kerja ini sejumlah masukan dan perbaikan telah banyak disampaikan oleh peserta forum demi terlaksananya proker HMJ – TI.

Posting Komentar

0 Komentar