Rapat Kerja Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknologi Informasi Periode 2024




Semarang, 8 Maret 2024
Rapat Kerja  Himpunan Jurusan Teknologi Informasi Periode 2024 Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang pada Jum'at (08/03/24) di Gedung Teater LT 4 FST (Kampus 3 UIN Walisongo Semarang).

Dalam Rangka melaksanakan Acara Rapat Kerja yang mengangkat tema “Optimalisasi Kinerja Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknologi Informasi Demi Terwujudnya Organisasi yang Solid, Inklusif dan Progresif”.

Pada Rapat kerja HMJ TI ini dihadiri oleh sejumlah Tamu Undangan yang terdiri atas Bapak Dosen Nur Cahyo Hendro Wibowo, S.T., M.Kom, Para pengurus HMJ TI, Demisioner HMJ TI, Ketua Dema FST, Anggota Delegasi Perwakilan Teknik Lingkungan.

Setelah dilantikannya Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknologi Informasi (HMJ – TI) Fakultas Sains dan Teknologi Informasi pada hari Kamis (29/02/24). HMJ TI berkesempatan untuk melaksanakan Rapat Kerja kepada seluruh anggota HMJ TI. Acara ini dibuka oleh ketua HMJ TI yaitu Afrian Bintang Akbar Nastiar yang menyampaikan tentang “Pada momen rapat kerja ini kita akan memfikskan program kerja yang akan kita laksanakan satu periode kedepan, untuk itu apa yang menjadi rencana kita mari kita eksekusi bersama. Maka, saya mohon kerjasamanya kepada semua pengurus HMJ TI periode 2024 dalam menjalankan tanggung jawab satu periode kedepan" Terakhir Ketua HMJ TI menyampaikan kata penutup yaitu "Semoga kepengurusan HMJ TI satu periode kedepan berjalan dengan lancar”

Acara Rapat Kerja ini dikhususkan untuk seluruh anggota HMJ TI dalam rangka menyampaikan dan mendiskusikan progam kerja masing-masing departemen selama satu periode kepengurusan yang bersifat akademis maupun non-akademis yang bertujuan untuk dapat merealisasikan visi dan misi HMJ TI guna memajukan prodi Teknologi Informasi. 

Agar progam kerja dapat terlaksana dengan baik maka diperlukan sebuah perencanaan progam kerja. Perencanaan yang akan dilakukan pada satu periode kepengurusan tersebut dibahas dalam forum Rapat Kerja tersebut. Para pengurus HMJ TI menjelaskan progam kerja yang dibacakan oleh masing-masing departemen. Selain itu, pada Rapat Kerja ini sejumlah masukan dan perbaikan telah banyak disampaikan oleh peserta forum demi terlaksananya proker HMJ TI.

Posting Komentar

0 Komentar