Acara POS VII 2023 HMJ Teknologi Informasi

 



Semarang, 19 Mei 2023

Acara Pekan Olahraga Saintek VII 2023 yang diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Saintek Sport Periode 2023 Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang yang di Gedung Serbaguna, Kampus 3 UIN Walisongo Semarang.

Kegiatan Acara POS VII ini mengusung tema “Tunjukkan skill dan keahlian dengan jiwa sportivitas dan solidaritas tinggi.” Acara POS VII 2023 ini terdapat banyak cabang olahraga yang akan dilombakan seperti Badminton, Volly, Futsal, dan Tenis Meja. Kegiatan ini dilaksanakan selama empat hari berturut – turut pada hari senin, selasa, rabu dan puncak acara kegiatan POS VII 2023 ini pada hari Jumat karena penentuan juara utama dan rangkaian acara final seluruh cabang olahraga.

Dalam kegiatan ini Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknologi Informasi (HMJ TI) ikut serta meramaikan dengan mengirimkan banyak delegasi Atlet yang berprestasi di setiapa cabang olahraga yang akan dilombakan pada acara POS VII ini. Para atlet Mahasiswa TI ini turut berjuang mendapatkan medali dari hari pertama dilaksanakan kegiatan POS VII 2023 ini.

Acara puncak yang dilaksanakan pada hari Jumat (19/05/2023) mengumpulkan seluruh supporter Mahasiswa Teknologi Informasi di GSG UIN Walisongo dengan bertujuan untuk memberi semangat kepada para atlet yang berjuang pada acara final untuk mendapatkan medali dan Juara Umum.

Pada puncak acara final ini Cabang olahraga yang masuk kedalam final yaknik Tenis Meja Tunggal Putri, Tenis Meja Tunggal Putra, Tenis Meja Ganda Putra, Volly Putra, Futsal Putri dan Futsal Putra. Acara diramaikan oleh para supporter yang sejak awal selalu mendukung penuh para atlet Mahasiswa Jurusan Teknologi Infomasi ini.

Acara ditutup dengan penyerahan dan penentuan Juara umum oleh Panitia POS VII 2023 ini. Pada pengumuman juara kali ini dengan klasemen akhir yang diperoleh HMJ TI mendapatkan Juara 2 umum dengan perolehan 3 Medali Emas, 2 Medali Perak, dan 2 Medali Perunggu dengan jumlah 23 poin.

Posting Komentar

0 Komentar